HOREE….NAZARUDDIN AKHIRNYA TERTANGKAP

HOREE….NAZARUDDIN AKHIRNYA TERTANGKAP

Sahabat wordpressor, sedikit sharing saya tentang seorang buronan yang belakangan ini membuat dunia politik di Indonesia mendidih. Ya! Berita seputar tertangkapnya Nazaruddin, mungkin berita ini menjadi hot topik di setiap channel berita di layar kaca anda. Ia begitu terkenal. Ia tenar. Namun diatas ketenaran itu ia buka semua aib-aib petinggi-petinggi partai demokrat. Mungkin sebagian orang menganggap benar perkataannya. Sebagian lainnya mengaggap ia berdusta. namun karena begitu pentingnya berita mengenai Nazaruddin sudah begitu terkenal, maka saya coba beritakan sedikit informasi mengenai tertangkapnya Muhammad Nazaruddin yang adalah mantan Bendahara Partai Demokrat.

Menurut berita yang ditayangkan di televisi terutama di Metro TV, TVOne dan juga RCTI, Mohammad Nazarudin tertangkap di Kolombia yaitu tepatnya di kota Cartagena. Sebenarnya beberapa minggu ini, lokasi keberadaan dari Nazaruddin sudah mulai tercium, terutama ketika setelah melakukan chat dengan Iwan Piliang via Skype. Menurut informasi yang didapat, saat itu Nazaruddin terlacak berada di Argentina.
Argentina dan Kolombia adalah negara yang cukup dekat karena berada di satu benua dan satu kawasan Amerika Latin. Nazarrudin tertangkap oleh interpol setelah data dan profilnya menjadi resmi buronan international atas permintaan negara Indonesia. M. Nazaruddin bisa tertangkap walaupun dia mempunyai wajah yang mirip dengan wajah penduduk di Amerika Latin. M. Nazaruddin menggunakan paspor palsu sehingga bisa melenggang lenggok di negara-negara lain. M. Nazaruddin ternyata menggunakan paspor bernama M. Syahruddin.

Dengan tertangkapnya Nazaruddin maka diharapkan kasus yang melibatkan beberapa petinggi negara kita yaitu DPR dan KPK akan segera terungkap. Saat ini tim penjemput yang beranggotakan dari polri dan KPK sedang menjemput beliau.

One thought on “HOREE….NAZARUDDIN AKHIRNYA TERTANGKAP

  1. Selamat datang Nazaruddin. Semoga semuanya terungkap. Buka borok-boroknya… Hanya dengan itu kita belajar melihat dan menghargai kehidupan yang benar dan sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s