Hal yang tidak ditunggu-tunggu telah tiba

Hal yang tidak ditunggu-tunggu telah tiba

hal yang tidak ditunggu-tunggu telah tiba?
apa? menurut kalian apa? yaah masa kagak tahu…

itu tuh masuk sekolah!

yaaelaaa
pake acara pura-pura gak tahu lagi! hehe
gak terasa satu minggu yang singkat ini sudah berakhir, libur semester tersingkat dalam kurun semester terakhir. liburan loe gimana? moga baik-baik aja tanpa ada cacat di tubuh loe hihi alhamdulillah liburan gue kali ini agak berkesan dikit. kesan yang gue dapat sih bukan dari rekreasi ke dufan, TMII, ancol, trans studio atau apalah yang banyak menguras kantong dan bikin ompong. tapi liburan gue kali ini agak diisi dari hunting ke kampus-kampus yang ada di JABODETABEK. yah meskipun sedikit menguras tenaga dan stress karena mesti naik turun motor karena mogok. apes. tapi ga papa lah. ada sedikit kesan yang mendalam pada liburan kali ini. dan sekarang di bulan januari, februari, maret, apri, harus konsen ke ptn yang gue impiin. moga gue bisa masuk itb dan dapat meraih nilai UAN rapot yang terbaik pula.. gue mohon doa & support loe yah reader..

sampai sini dulu semoga dapat mengisi kekosongan blog ini terima kasih..

cao!

Leave a Reply

