Aku yang pernah menyesal pada kegagalan

Setiap dari manusia pasti pernah menyesal, dan di antara yang menyesal ada yang pernah mengalami kegagalan. aku adalah salah seorangnya. kegagalan yang hampir membuatku malu dan menguji kesejatianku. aneh memang, tapi inilah realita hidupku. gagal mengemban amanah, gagal menggapai impian, gagal untuk berprestasi. yaa seperti itulah kurang lebih

Saya sendiri adalah salah seorang yang sulit bangun dari kegagalan menggapai impian. terkadang suka termenung di pojok kamaran sambil menahan tangis dan teriakan hati. mungkin pada saat itu sisi melankolis saya mulai keluar. tapi entah mengapa dalam hati juga seperti ada yang suka menyemangati seolah ada yang berkata,” Ayo nus! bangkit! lu gak boleh stuck disini-sini terus, masih banyak hal yang bisa elu perbuat daripada merenungi nasib ini. keluar dari zona ini! tersenyumlah kembali! bermimpi lagi! planning lagi! lalu ACTION!”

Itulah yang suka meneriaki dalam batin saya. tidak tahu siapa dia dan dalam wujud apa dia hingga berani meneriaki saya seperti itu. padahal saya adalah salah seorang yang sedikit keras kepala dan kurang terbuka terhadap nasihat maupun masukan. tapi teriakan dalam batin ini justru kuat sekali auranya. Mungkin inikah yang disebut pelita hati?

aku yang pernah menyesal pada kegagalan @adenthoriq

Leave a Reply

