SAYA TIDAK TERIMA KALAH WO!

Bandung, 6 oktober 2012

Ceritanya saya sangat kecewa hari ini. bagaimana tidak kecewa, saya dianggap kalah WO (WalkOver) atas turnamen bulutangkis di SMTM Championship. Seharusnya ini tidak terjadi jika saya mendapat informasi yang layak dan pasti tentang jadwal pertandingan. Uang yang dikeluarkan bersama-sama untuk biaya pendaftaran pun hanya bisa jadi kenangan yang menyakitkan. kalo saja saya kalah dalam pertandingan, saya masih menganggap wajar. Tetapi jika saya kalah dengan cara yang seperti ini, sungguh memalukan.

Jadwal pertandingan hanya mengandalkan media social twitter. saya tidak bisa online setiap saat untuk membuka timeline twitter. saya pun juga punya kesibukan akademik lainnya. lagipula setelah saya tinjau ulang timeline twitter mereka tidak menyebutkan waktu pasti pelaksanaan turnamen bulutangkis.

Harusnya panitia lebih peka terhadap pelaksanaan turnamen ini. saya tidak muluk-muluk dalam meminta pelayanan dan profesionalitas sebagai penyelnggara turnamen. saya hanya butuh jadwal yang pasti utk pertandingan. itu saja.

Namun ya sudahlah. bagai nasi yang sudah menjadi bubur. dia tidak dapat dikembalikan menjadi nasi kembali. saya telan saja bubur basi ini.

Leave a Reply

