Welcome New Month, Welcome November!

1 November 2012

Bulan baru telah tiba. Saya merasa begitu spesial bila bertemu bulan november. Entah mengapa. apakah karena di bulan ini adalah bulan kelahiran saya. hehe. memang begitu sepertinya. tidak hanya saya saja yang lahir bulan november, ayahanda dan ibunda juga lahir di bulan ini. berbeda sendiri dengan adik saya yang mental jauh lahir di bulan april. hahaha

November kali ini tentu harus lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tapi saya sendiri masih belum menyusun target untuk bulan ini apa.  biasanya memang saya selalu menentukan target-target pribadi secara bulanan. Karena banyak gagalnya, jadi saya lebih banyak mendiamkan target-target tersebut hehe

Tapi ngomong-ngomong bulan november ini identik dengan perjuangan. yah mungkin karena Hari Pahlawan jatuh di bulan november. tepatnya 10 november. mengenai peringatan tersebut saya masih menganggap sebagai seremoni belaka. padahal seharusnya kita yang mengambil tauladan-tauladan dari para pahlawan. mengambil nilai-nilai yang cocok tuk dijadikan sebuah perjuangan. karena bagi saya, hakikat dari seorang pahlawan adalan perjuangannya. dan menjadi ironi juga bagi saya bahwa momen kepahlawanan ini sudah banyak campur tangan orang-orang yang memiliki kepentingan. *loh kok jadi lari kesini*

Tapi sudahlah, November kali ini mari kita jadikan momen untuk bangkit dan berjuang. sesuai dengan profesi dan posisi kita. Saya harap ada perbedaan yang progresif dari diri saya untuk lebih bermanfaat bagi orang lain. Saya harap tak ada tangisan dari orang-orang yang saya sayangi. kalaupun ada, itu adalah tangisan karena bahagia. Saya harap diri ini lebih dekat lagi dengan Tuhannya.
dan saya harap kebahagiaan saya di awal november berujung juga di akhir november.

Welcome New Month, Welcome November
Keep your struggles, cause where there is no struggle, there is no strength.

Salam dari @yunusthariq🙂

 

Leave a Reply

