Alhamdulillah, gue udah punya KTM..!!!

Bandung, 7 November 2012 – Di tengah teriknya matahari dan bertebarannya debu-debu dakol saya harus berjuang ke kampus untuk memperoleh kartu identitas saya sebagai mahasiswa telkom business school (baca: IM Telkom) hehe. Memang akhir-akhir ini udara dan suhu kota bandung -ehh salah, maksud saya kabupaten bandung- siang tadi memang cukup hot. saya merasakannya bukan kepalang. saking gak kuatnya, jadi setelah selesai mengambil KTM saya buru-buru dah balik ke kos’an. ngadem. sambil makan siang dengan menu bakso dan sosis hehe nikmat euy.

Saya baru tahu, ternyata loket pengambilan KTM sudah berlangsung sejak selasa kemarin di lobby SKM dan lobby SMTM. dan terakhir pengambilannya hari ini di lobby SMTM. tapi buat yang tidak sempat mengambil hari ini bisa diambil di kantor cabang BNI Dayeuhkolot. setelah dapat info ini, saya buru-buru dah broadcast SMS ke teman-teman sekelas. maklumlah saya di kelas jabat KM, jadi kalo ada informasi-informasi gituh kudu rensponsif beritahu ke yang lainnya. maka dari itu nyokap suka ngomel tagihan abonemen  HP agak membengkak hehe.

Oia, berbicara tentang KTM, sebagai seorang mahasiswa, mahasiswa baru khususnya, tentu menjadi kewajiban memiliki kartu tanda mahasiswa sebagai tanda pengenal dan juga identitas diri. bagi saya ada perasaan bangga mempunyai kartu bukti secara sah dan meyaakinkan sebagai mahasiswa IM Telkom. Sudah lama saya menginginkannya tapi baru hari ini terealisasi. ktm ini teh bersifat  dwifungsi. fungsi pertama, ktm ini bisa digunakan sebagai kartu identitas mahasiswa IM Telkom. fungsi kedua, kartu ini bisa digunakan untuk mengambil uang di ATM. tapi saldonya kudu diisi dulu baru bisa diambil duitnya di atm. Kalo gak diisi yah, SAMA AJA BO’ONG!

Untuk yang akan datang sih, saya berharap dan berangan-angan kartu ini juga bisa digunakan sebagai alat absensi. capek atuh kudu tanda tangan mulu di setiap mata kuliah. ganggu konsentrasi pula. gak ada salahnya kan kalo tinggal gesek, lagipula juga keren hehe

dan buat yang penasaran sama KTM saya, ini dia saya persembahkan jreeeng….

Tuh foto asli gue! gue pas lagi gondrong. gue rada kesel ama temen gue yang nanya, “itu yang di dalam foto siapa nus?” rasanya pengen gue cincang dah tuh orang.
oia tak lupa bersyukur sama Tuhan, Alhamdulillah saya udah punya KTM. FYI aja, ini KTM berlaku seumur hidup loh..
Salam dari mahasiswa yang baru dapet KTM @yunusthariq  🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s