Sekapur Sirih Terima Kasih

IMG_1944.JPG

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua
Salam persatuan untuk KEMA Telkom University

Dengan penuh rasa syukur, saya Yunus Thariq Rizky ingin mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya karena rekan-rekan sekalian telah ikut berpartisipasi aktif pada pemira Capres-Cawapresma BEM Telkom University 2015.

Dari hasil rekapitulasi suara terbuka kemarin menunjukkan bahwa pasangan Aidil dan Yunus memperoleh total 2518 suara (70.55%) dari total suara sah yang masuk.

Adalah Sebuah kehormatan yang amatlah besar rekan-rekan semua telah mendukung kami untuk memegang sebuah amanah yang besar ini. Sungguh terharu saya merasakan langsung dukungan kawan-kawan dari senior, Timses, simpatisan bahkan orang-orang yg baru saya kenal. Sekali lagi terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya mengalir tulus dari hati pribadi saya.

Dengan ini, Saya siap mendampingi saudara Aidil Afdan Pananrang utk menahkodai kapal besar bernama KEMA Telkom University. Termaktub dalam sebuah niatan baik diri saya pribadi untuk bisa memberikan kebermanfaatan bagi orang lain.

Mari kawan, Satu demi satu, tahap demi tahap, langkah demi langkah kita wujudkan KEMA Telkom University yang memiliki semangat persatuan utk berkontribusi kepada Almamater dan Bangsa Indonesia.

Merdeka!
Hidup Mahasiswa!

Sincerely
Yunus Thariq Rizky

Leave a Reply

